Apsara dan Lali Djiwo Spa, Pusat Leisure Eksotis Kaum Hawa Di Hotel Tugu - Radar Malang Online

KOTA MALANG – Tak sekadar menjadi pelestari budaya nusantara, Hotel Tugu Malang juga berkomitmen memberikan penghargaan kepada para perempuan. Terbaru, hotel butik bintang lima itu mengenlkan program A Journey Through Time to the Kingdom of Java: International Mother’s Day. Di promo tersebut, para perempuan akan menikmati layanan Hotel Tugu dengan maksimal.

Hotel bintang lima pemenang penghargaan ‘Certificate of Excellence’ selama 8 tahun berturut-turut ini akan memanjakan para wanita dengan layanan antar jemput bandara pulang-pergi lalu perawatan spa yang eksotis, di Apsara Spa atau Lali Djiwo Spa. Treatment ini terinspirasi oleh kisah romantis kuno Indonesia, Kamboja, dan spiritualitas Jawa kuno.

“Tak hanya itu, jamuan coctail khas Hotel Tugu akan memanjakan para wanita disela-selanya. Semakin manis lagi karena kami juga akan menghadirkan jamuan afternoon tea dengan kue-kue lezat dan stroberi yang dilapisi cokelat,” ujar Public Relation Hotel Tugu Malang, Richard Wardhana.

Special treatment untuk para wanita ini tersedia selama bulan Mei dengan menginap di Hotel Tugu Malang atau Blitar minimal 2 malam. Untuk harga Hotel Tugu Malang mulai IDR 1.330.000 ++ / malam, sedangkan Hotel Tugu Blitar: mulai IDR 810.000 ++ / malam dengan tambahan biaya pajak sebesar 21 persen.

Pewarta: Rida Ayu
Foto: istimewa
Penyunting: Fia