Chao Praya Night Market Hotel Tugu Malang Hadirkan Santapan Khas Vietnam Thailand - Radar Malang Online

KOTA MALANG – Menikmati suasana makan malam yang unik dan berbeda bersama keluarga saat liburan Lebaran? cobalah datang ke Restoran Saigonsan Hotel Tugu Malang dan nikmati pengalaman mengasyikkan menyantap kuliner Indo Cina. Terlebih, pada Idul Fitri kali ini , Saigonsan meluncurkan menu spesial Chao Praya Night Market.

“Chao Praya Night Market adalah bagian dari menu spesial 101 Street Food of Southeast Asia yang diperkenalkan pada awal Ramadan lalu,” jelas Public Relation Hotel Tugu Malang, Richard Wardhana.

Pria yang akrab disapa Ochi ini menjelaskan, ragam kuliner Thailand dan Vietnam bisa dinikmati di Saigonsan. Mengusung tema masakan Indochina, para tamu akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menarik khas Chao Phraya Night Market seperti Som Tam, salad papaya hijau yang merupakan makanan favorit di Bangkok; Thap Thim Krawp, es campur segar Thailand; Suea Rong Hai, steak ala Thailand yang dipadukan dengan saus N??c ch?m dari Vietnam, Canh Ga Don Thit, sayap ayam tanpa tulang yang diisi dengan potongan daging ayam, wortel, jamur shitake, sohun dan rempah-rempah yang disajikan dengan saus madu and jeruk nipis; Thai –style Grilled Veggie Skewers dan Grilled Prawn Chao Praya, ragam sajian akan disajikan dalam panggangan berbentuk perahu – perahu naga yang banyak ditemui berlayar di sungai Chao Praya.

Melayani makan siang dan makan malam baik secara reguler maupun untuk grup, Chao Praya Night Market menawarkan pengalaman kuliner tematik yang dibuat seolah-olah berada di pasar malam Chao Praya. Konsep bersantap ini dapat dinikmati bersama keluarga, teman maupun kolega dengan pemesanan minimal 10 orang.

“Makan malam santai ataupun halal bihalal bersama keluarga, kolega akan menjadi lebih istimewa dengan menu spesial dan suasa restoran yang didesain dengan nuansa yang kental ornamen night market di Vietnam,” imbuh Ochi.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, tamu dapat langsung menghubungi Hotel Tugu Malang.

Penyunting: Fia
Foto: istimewa