Mengintip Keindahan Batik Peranakan Di Hotel Tugu Malang - Radar Malang Online

 

KOTA MALANG – Semarakkan akhir minggu Anda dan keluarga dengan berkunjung ke pameran batik dan perhiasan perak ‘The Beauty of Peranakan Style’ di Hotel Tugu Malang. Mengusung tema Peranakan (pencampuran etnis nusantara dengan Tionghoa), Anda akan dimanjakan koleksi batik cantik nan eksklusif.

Public Relation Hotel Tugu Malang, Richard Wardana menjelaskan, pameran ini menampilkan batik tulis dan kebaya encim autentik karya Roemah Kebaya, Liem Ping Wie, Phoa Tjong Nio, Tjoa Siang Swie, dan masih banyak lagi.

“Koleksi batik peranakan yang ditampilkan di The Beauty of Peranakan Style Hotel Tugu memiliki keistimewaan dari segi ekskusifitas. Sebab, semua batik diproduksi seara handmade dengan juml;ah sangat terbatas,” imbuh pria yag akrab disapa Ochi ini.

Untuk melengkapi padanan yang anggun, perhiasan perak unik karya Nats Living dan Lyn Schwaiko dapat ditemukan bersama dengan selop-selop khas peranakan dengan desain bunga oriental yang manis dari Baba Handmade.

“Termasuk koleksi selop Baba Handmade. Dibuat dengan sangat detil untuk menonjolkan keindahannya. Dibuat dengan jumlah yang terbatas, Anda bisa juga melakukan pemesanan jika ingin memiliki selop dengan ukuran yang disesuaikan kebutuhan Anda,” tukas dia.

Guna meningkatkan kenyamanan, Hotel Tugu Malang menerima pelbagai metode pembayaran, baik tunai maupun non tunai. Pameran batik dan perhiasan perak ‘The Beauty of Peranakan Style’ diselenggarakan di ruang ‘Tirta Gangga’ Hotel Tugu Malang, 3-7 April 2019, pukul 10 pagi sampai 10 malam. Info lebih lanjut, mohon hubungi: 0341-363891

Foto : istimewa
Penyunting : Fia