Sambut International Mothers’s Day, Hotel Tugu Launching A Journey Through Time to the Kingdom of Java - Radar Malang Online

KOTA MALANG – Menyambut International Mothers’s Day yang jatuh pada 12 Mei mendatang, Hotel Tugu Malang dan Blitar hadirkan nuansa menginap dan piknik yang eksotis spesial untuk para wanita. Bertajuk A Journey Through Time to the Kingdom of Java; International Mother’s Day Special. Hotel bintang lima yang berpusat di tengah kota ini memberikan treatment khusus kepada para perempuan selama Mei.

Para wanita nantinya akan diberi layanan khusus antar jemput bandara pulang-pergi dan dan disambut treatment spa di Apsara Spa atau Lali Djiwo Spa. Treatment ini terinspirasi oleh kisah romantis kuno Indonesia, Kamboja, dan spiritualitas Jawa kuno.

Layanan spesial ini siap memanjakan anda dengan cara memesan penginapan di Hotel Tugu Malang atau Blitar minimal selama dua malam. Tenang saja, Hotel Tugu tidak akan mengecewakan sensasi menginap Anda. Sebab saat berada di sana, anda akan melihat hotel dengan paduan romatisme budaya dengan modernitas fasilitas masa kini.

“Hotel ini memiliki pemandangan eksotis dengan koleksi barang-barang seni yang tak ternilai harganya menghiasi setiap sudut hotel. Suasana klasik peninggalan era kolonial Belanda, tradisi Indonesia yang berabad umurnya, dan juga kebudayaan Jawa Peranakan yang romantis,” terang Public Relation Hotel Tugu Malang, Richard Wardhana.

Kaum hawa juga akan disuguhi sensasi lambatnya waktu berjalan sepertinya di Jawa pada abad-abad lalu, dengan tenggelam dalam ketenangan serta kedamaian dalam piknik mewah di Kawisari Coffee Plantation atau memandang terbitnya matahari di atas Gunung Bromo.

“Tak ketinggalan saat menginap dan bangun di pagi hari, akan ada sarapan mewah dikelilingi dengan nuansa seni, budaya dan romansa ala Indonesia,” tambah pria yang akrab disapa Ochi ini.

Sebagai informasi Hotel Tugu Malang sendiri terletak tepat di jantung kota, 5 menit dari Stasiun Kereta Api Kota Malang. Hotel ini memiliki 49 kamar, 4 restoran, serta 5 ruang serbaguna. Untuk harga Hotel Tugu Malang mulai IDR 1.330.000 ++ / malam, sedangkan Hotel Tugu Blitar, mulai IDR 810.000 ++ / malam dengan tambahan biaya pajak sebesar 21 persen.

Pewarta: Rida Ayu
Foto: istimewa
Penyunting: Fia