Sambut Valentine's Day, Hotel Tugu Hadirkan Romantisme Jawa Hingga Indochina

KOTA MALANG – Bulan Februari telah tiba, yang berarti Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang sudah dinanti-nantikan banyak orang yang akan merayakannya. Berbagai penawaran pun hadir untuk perayaan spesial ini.

Tak terkecuali Hotel Tugu Malang, yang memiliki beragam penawaran eksklusif mulai dari paket bermalam, juga pengalaman bersantap di Melati Restaurant maupun di SaigonSan Restaurant.

Mengambil tema A Nest of Romance in Java, tentunya penawaran spesial dari Hotel Tugu Malang ini akan memanjakan tamu dengan pengalaman tak terlupakan. Bagaimana tidak, dapat menikmati sarapan nan mewah, jamuan harian afternoon tea dengan bermacam pilihan kue tradisional, delapan macam pilihan teh dan kopi, welcome massage, keranjang berisikan buah tropis segar di kamar, hingga candlelight dinner romantis untuk merayakan momen spesial di Hari Valentine.

“Kalau pelanggan memilih untuk tidak bermalam, mereka bisa bebas pilih untuk bersantap di Melati Restaurant atau SaigonSan Restaurant & Rooftop Terrace,” terang Public Relation Hotel Tugu Malang, Richard Wardana.

Untuk merayakan hari kasih sayang, SaigonSan Restaurant mengusung tema Once Upon a Time in Indochina yang terinspirasi dari legenda kisah tentang seorang pangeran muda yang mendambakan istri cantik jelita, dan kemudian permohonannya dikabulkan oleh para dewa dengan mengirimkan penari dari nirvana, yaitu Apsara.

Makan malam yang ditawarkan ini merupakan 3-course set menu, di mana tamu dapat memilih dua dari empat pilihan hidangan pembuka, dua macam hidangan utama, pilihan hidangan penutup, serta pilihan minuman Thai Iced Tea atau Vietnamese Coffee Drip yang akan membawa tamu merasakan suasana jamuan romantis di negara-negara Indochina.

Selain SaigonSan dan Melati Restaurant, Und Corner turut merilis Say Love with Flowers, yaitu beragam pilihan cupcakes lezat bertema Valentine dengan hiasan-hiasan cantik, disertai buttercream frosting, menjadikan cupcakes tersebut hidangan yang cocok untuk mengekspresikan rasa sayang untuk orang terkasih.

Lebih lanjut, melengkapi tema bulan cinta, Indonesia’s Cultural Dining Series ke-50 hadir dengan menampilkan pertunjukan sendra tari kisah romansa tanah Jawa, yaitu cerita Panji Asmara Bangun dan Dewi Sekartaji. Makan malam eksklusif ini akan diadakan di ruang Tirtagangga, berhiaskan sebaran mawar dan lilin-lilin cantik pada tanggal 15 Februari.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Hotel Tugu Malang
Penyunting: Fia