Selamat! Hotel Tugu Malang Raih Certificate of Excellence 2019

KOTA MALANG – Hotel Tugu Malang melalui Restoran Melati kembali meraih penghargaan Certificate of Excellence 2019 dari TripAdvisor. TripAdvisor adalah salah satu situs ulasan perjalanan yang paling kuat di web, terutama karena begitu banyak orang yang suka menjelajahi dunia menggunakannya sebagai sumber daya terpercaya.

“Pencapaian ini sebuah penghargaan yang sangat membanggakan bagi Hotel Tugu Malang karena didapat melalui ulasan wisatawan di TripAdvisor selama setahun terakhir,” ungkap Executive Assistant Manager Hotel Tugu Malang, Crescentia Harividyanti.

Penerima Certificate of Excellence meliputi akomodasi, restoran, dan tempat-tempat yang terletak di seluruh dunia yang terus memberikan pengalaman pelanggan yang berkualitas. Certificate of Excellence ini juga memenuhi syarat untuk Sertifikat Keunggulan Hall of Fame karena Hotel Tugu Malang memperoleh Sertifikat Keunggulan ini setiap tahun dalam lima tahun terakhir.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua tamu kami yang telah meluangkan waktu untuk memberikan ulasan fantastis. Penghargaan ini memungkinkan kami untuk secara terbuka menghormati Trip Advisor yang secara aktif terlibat dengan pelanggan dan menggunakan umpan balik untuk membantu wisatawan mengidentifikasi dan dengan yakin memesan perjalanan yang sempurna selama tinggal di Hotel Tugu Malang kemudian menikmati Melati Restaurant sebagai Best Restaurant di Kota Malang,” urai Cres.

Certificate of Excellence menyumbang kualitas, kuantitas, dan keterkinian ulasan yang dikirimkan oleh wisatawan di TripAdvisor selama periode 12 bulan. Agar memenuhi syarat, Melati Restaurant Hotel Tugu Malang harus mempertahankan keseluruhan peringkat TripAdvisor setidaknya empat dari lima, memiliki jumlah ulasan minimum dan harus sudah terdaftar di TripAdvisor selama setidaknya 12 bulan.

Melati Restaurant Hotel Tugu Malang merupakan restoran yang kental dengan suasana art nan romantis. Berada di pusat Kota Malang, atau hanya 5 menit dari Stasiun Kota Malang, Melati Restaurant menghadirkan beragam sajian kuliner baik dari nusantara, western hingga menu-menu Indocina yang menggugah selera.

“Misi kami di Hotel Tugu adalah untuk menciptakan pengalaman luar biasa bagi setiap tamu yang datang untuk tinggal dan atau bersantap dengan kami. Penghargaan tertinggi untuk semua orang dalam Keluarga Besar Hotel Tugu Malang adalah mengetahui bahwa kami telah menambahkan kenangan yang tidak terlupakan. Terima kasih sekali lagi untuk semua tamu kami yang begitu baik mengambil waktu berbagi pengalaman mereka dengan wisatawan dari berbagai belahan dunia,” pungkas Cres.

Penyunting: Fia
Foto: istimewa