Seorang Dokter Borong Batik Peranakan di Hotel Tugu - Radar Malang Online

KOTA MALANG- Kain batik peranakan berkualitas tinggi siap jadi buruan pecinta fashion di Shanghai Noon Boutique Hotel Tugu Malang mulai hari ini (3/4).

Dalam gelaran The Beauty of Peranakan Style, kain indah nan elegan ini diciptakan oleh berbagai desainer di Indonesia. Ada banyak motif dan corak peranakan yang menarik perhatian untuk dibeli

Salah satu pengunjung yang memborong batik peranakan ini adalah Dr. Nihil Kushandayani. Wanita berhijab ini membeli kain batik peranakan berwarna merah yang diidam-idamkannya selama ini.

“Seneng banget hotel tugu selalu bisa menampilkan kekayaan budaya Indonesia. Saya tertarik dengan kain batik yang dipamerkan di sini, bener-bener beda. Ini jadi salah satu cara pelestarian budaya di bidang fashion,” jelasnya.

Public Relation Hotel Tugu Malang, Richard Wardana menambahkan pengunjung yang tertarik membeli produk usai expo, dapat langsung menghubungi pihak Hotel Tugu Malang.

“Biasanya kan ada ya yang baru kepikiran beli besok-besok waktu pameran udah selesai. Atau ketinggalan infonya, bisa banget pesen lewat kami,” pungkasnya.

Pewarta: Rida Ayu
Penyunting : Kholid Amrullah
Foto: Mahfud