Serunya Trick or Treat dan Dinner Halloween Party di Hotel Tugu Malang

KOTA MALANG – Kamis sore (31/10) ruang Tirta Gangga Hotel Tunggu Malang kemriyek suara puluhan anak-anak. Mereka semua nampak lucu dengan ragam kostum halloween-nya. Ditambah topi hitam bagai penyihir yang dikenakan mereka dari hasil kreativitas sendiri.

Sebelum memulai trick or treat, mereka diajak bernyanyi bersama. Anak-anak itu pun dengan ceria bernyanyi dan mengikuti gerakan pemandunya. Setelah 15 menit, tibalah saatnya trick or treat. Anak-anak diajak menyusuri ruang kamar hingga pintu-pintu ruangan lain di Hotel Tugu Malang.

“Di momen itu mereka juga dimanjakan dengan bingkisan berisikan gula-gula, serta photobooth menarik untuk mengabadikan moment Halloween ini,” kata Public Relation Hotel Tugu Malang, Richard Wardana.

Lelah melakukan trick or treat, para orang tua dan anak dipersilakan menikmati jamuan di Melati Restaurant. Dengan jamuan makan malam bertema festival terkenal dari Bavaria, Oktoberfest. Dilengkapi dengan pojok BBQ yang menyajikan berbagai pilihan daging, sosis Jerman, dan shashliks serta diiringi oleh alunan musik yang menambah meriah suasana.

Di sudut lain, SaigonSan Rooftop Terrace juga memiliki sajian spesial di malam Halloween, “Día De Los Muertos”. Tamu dapat melupakan sejenak kesibukan siang hari dengan bersantai menikmati musik Mexico dan minuman bertemakan Halloween dengan suasana latin.

Perlu diketahui, Hotel Tugu Malang terletak tepat di jantung kota, 5 menit dari Stasiun Kereta Api Kota Malang. Hotel Tugu Malang merupakan hotel bintang lima pemenang penghargaan Certificate of Excellence selama 8 tahun berturut-turut.

Koleksi barang-barang seni yang tak ternilai harganya menghiasi setiap sudut hotel, menciptakan suasana klasik peninggalan era kolonial Belanda, tradisi Indonesia yang berabad umurnya, dan juga kebudayaan Jawa Peranakan yang romantis. Dengan 49 kamar, 4 restoran, serta 5 ruang serbaguna, Hotel Tugu Malang memadukan romatisme budaya dengan kecanggihan fasilitas masa kini.

Pewarta: Rida Ayu
Foto: M Riza
Penyunting: Fia