Sore Ini Saigonsan Rooftop Under the Stars Resmi Dibuka

KOTA MALANG – Hotel Tugu Malang dikenal dengan suguhannya yang serba etnik dan eksotis. Sore ini (13/7) misalnya, memanfaatkan musim kemarau hotel bintang lima yang terletak di jantung kota itu akan melaunching Saigonsan Rooftop Under The Stars. Venue rooftop lounge itu memiliki dekorasi indah dan masakan Indochina modern.

Tak hanya menikmati dekorasinya yang etnik, di sana Anda juga akan merasakan pengalaman menikmati senja yang tak terlupakan bersama rekan maupun keluarga. Menghabiskan sore santai dan malam romantis di mana waktu berhenti, dan melihat senja merah perlahan digantikan oleh lampu-lampu berkelap-kelip dan bintang-bintang

“Kafe ini terinspirasi oleh festival pasar malam yang penuh warna di Thailand, Kamboja, Laos dan Vietnam,” terang Marketing and Communications Manager Saigonsan Resto, Pratiwi Sasotya.

Warna-warni dekorasi tersebut yang terinspirasi oleh seniman kontemporer Vietnam lokal. Makin indah karena dinaungi oleh pohon-pohon berusia ratusan tahun dan pergola Thailand. Untuk kenyamanan juga Saigonsan Rooftop juga menyediakan tempat duduk rendah yang santai, bantal lembut, dan diterangi secara romantis oleh puluhan lentera.

Kudapannya pun tak akan mengecewakan Anda. Deretan menu street food yang otentik dari Thailand dan vitenam sangat menarik. Misalnya sate bakar yang dibumbui cita rasa negara tetangga serta Banh Mi nan klasik. Jika suka kopi, Anda juga akan mendapatkan kopi vietnam terbaik di Malang.

“Ada juga koktail ala Asia yang dihadirkan oleh bartender terampil yang menghibur di belakang bar,” tambah wanita yang akrab disapa Tia itu.

Selain aksi bartender, jika Anda mengunjungi Saigonsan Rooftop diakhir pekan maka akan disambut dengan DJ internasional dan live music. Pengalaman terbaik dijamin bakal Anda rasakan cuma di Resto Rooftop satu-satunya yang bertema Indochina ini.

Pewarta: Rida Ayu